Water Park di Purbalingga

♠ Posted by Unknown at 21.32

Kota Purbalingga di Jawa Tengah punya taman rekreasi air seru serupa Waterbom di Jakarta. Namanya Owabong, berwisata di sini dijamin bisa mengembalikan keceriaan traveler. Seru dan segar!
Saya adalah mahasiswa Universitas Jendral Soedirman yang terletak di kota Purwokerto dan kekurangan hiburan. Atas saran teman, saya pun berwisata ke kota Purbalingga. Pada akhirnya, saya sepakat buat meluncur ke Purbalingga bersama dengan teman-teman.

Purbalingga adalah daerah yang berada di Provinsi Jawa Tengah. Dikenal sebagai kota wisata karena berbagai objek wisata bisa kita temui di sana, dari yang bersifat pendidikan, wisata keluarga, dan wisata olahraga.

Letaknya yang dapat ditempuh dalam waktu 30 menit dari Kota Purwokerto, membuat saya tertarik berkunjung ke kota Purbalingga Untuk merasakan sensasi wisata yang luar biasa. Tempat pertama yang jadi tujuan utama kita adalah Owabong, yaitu waterpark terbesar di Jawa Tengah.

Obyek wisata ini menyajikan berbagai bentuk kolam renang dan berbagai wahana waterpark. Untuk tiket masuk murah lho traveler cuma Rp 18.000 saja, dan pas weekend hanya sebesar Rp 23.000 rupiah saja. Begitu masuk Owabong kita akan disambut oleh air mancur Berbentuk penguin yang lucu.

Terdapat Gazebo untuk berteduh, beristirahat setelah menempuh perjalanan, dan fasilitas yang lengkap, sehingga kita dapat menikmati wisata air dengan maksimal. Begitu melihat ke dalam, saya sangat tidak sabar untuk berenang. Begitu saya masuk ke dalam kolam, airnya sungguh dingin, dan anehnya tidak berbau kaporit. Sungguh sangat menyegarkan!

Setelah saya bertanya pada petugas yang berbaju berwarna Orange bertuliskan Life Guard mengatakan bahwa Owabong memiliki sumber air yang alami sehingga menghasilkan air yang menyegarkan.

Banyak banget wahana wisata di dalam Owabong ada Gokart, Bioskop 4D, Flying Fox, Kolam arus, olympic slide, banyak deh pokoknya. Saya saja sampai bingung dan serunya tidak habis-habis. Jadi, kalau mau wisata yang lengkap dan ceria pastikan ke kota Purbalingga. Masih banyak lho penelusuran wisata kita di Purbalingga, nantikan cerita berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar