Air Terjun Cantik

♠ Posted by Unknown at 21.53

 Seringnya, butuh usaha untuk bertemu dengan air terjun yang cantik dan bersih. Namun saat liburan ke Padang di akhir pekan, kamu bisa menemukan air terjun jernih di tepi jalan.

Namanya Air Terjun Lembah Anai. Sangat mudah menemukan air terjun ini karena letaknya di tepi jalan. Biasanya wisatawan akan melewati air terjun ini saat menuju Bukittinggi.

Letaknya yang ada di tepi Jalan Raya Padang tidak membuat air terjun ini lantas terlihat kumuh atau keruh. Karena letak muara air terjunnya agak lebih tinggi dibanding jalan raya.

Hampir bisa dipastikan, setiap wisatawan yang datang ke Padang akan menyempatkan diri ke sini. Karena bisa dibilang ini air terjun cantik yang paling mudah dicapai. Tak perlu berjalan ke hutan, kamu pun sudah bisa bertemu dengan yang segar.

Setiap orang yang penasaran dengan indahnya bisa masuk ke dalam air terjun dengan membayar tiket sebesar Rp 3.000. Naik beberapa anak tangga dan bertemulah kamu dengan air terjun yang segar.

Rasanya, ingin langsung berenang dan bermain di air yang jernih. Seringnya, hanya anak-anak yang berenang barang sebentar di sana. Karena letaknya di tepi jalan sering membuat risih pengunjung dewasa yang ingin berenang di sana.

Tenang, berburu foto di sekitar air terjun ini pun tak kalah seru. Tapi hati-hati dengan kamera karena bias air terjun akan dengan mudah membasahi kamera. Karna besarnya air terjun. Tak kalah juga dengan Keindahan Air terjun Menoreh

0 komentar:

Posting Komentar