Kenalkan Kualitas Kopi Indonesia lewat Pesawat

♠ Posted by Unknown at 05.17


MEMPERKENALKAN Indonesia tidak hanya lewat pariwisata dan budaya, tetapi bisa dari kopi yang khas. Ini pula yang dilakukan antara Kapal Api dan Citilink.
Penerbangan berbiaya murah, Citilink mencatat sejarah baru di penerbangan dalam negeri dengan menggandeng Kopi Kapal Api yang dipasang di bodi pesawatnya. Branding kopi terbaik di Indonesia ini akan melakukan penerbangan perdana QG805 dari Jakarta menuju Surabaya, Sabtu, 7 November 2015, pukul 13.40 WIB.
"Kami melihat, bila kapal api berada di Surabaya. Selain itu, penerbangan ke Surabaya merupakan rute terbanyak dari Citilink," jelas President & CEO Citilink Indonesia Albert Burhan kepada Okezone di Hanggar 4, Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Jumat (6/11/2015).
Albert menambahkan, kerja sama ini merupakan sinergi bersama guna menghadirkan semangat muda dalam membangun Indonesia menjadi lebih baik.
"Branding ini tidak hanya membangun konektivitas antarkota di Indonesia, tetapi membangun keunggulan budaya dan tradisi Indonesia yang lebih baik," paparnya.
Di sisi lain, President Director Kapal Api, Soedomo Mergonoto menuturkan, dengan memasang branding di badan pesawat Citilink menjadi langkah baru demi mengenalkan Kopi Kapal Api di Tanah Air.

"Dengan memasang di bodi pesawat, ini menjadi langkah baru sehingga bisa membuat Indonesia semakin dikenal dengan pariwisata, budaya, serta kualitas kopi yang dimiliki Tanah Air," paparnya.
Dengan bekerja sama dua branding ternama di Indonesia ini, Soedomo melihat ini bukan semata-mata pengenalan produk atau merek, tetapi menjaga hubungan emosional dengan konsumen.
"Konsumen pengguna maskapai penerbangan sudah banyak, apalagi harga tiket sudah. Oleh karena itulah, kopi yang disajikan adalah berkualitas premium," paparnya lagi.
Albert kembali menambahkan, pesawat yang digunakan dalam branding kopi terbaik di Indonesia ini berjenis Airbus A320.
"Semua maskapai yang digunakan Citilink adalah pesawat Airbus A320, sehingga kami memiliki ciri khas tersendiri dalam dunia maskapai penerbangan," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar