Pariwisata Indonesia Perkaya Terumbu Karang

♠ Posted by Unknown in at 03.58
Percantik Bahari, Pariwisata Indonesia Perkaya Terumbu Karang
PARIWISATA Indonesia terus berbenah, termasuk dari sisi wisata bahari. Biar terlihat indah maka wisata bahari di Indonesia akan ditanamkan terumbu karang.
"Pariwisata Indonesia akan menanam satu juta terumbu karang sehingga bahari Indonesia terlihat cantik dan itu akan disukai turis asing," jelas Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Rizal Ramli  baru-baru ini.
Menteri pengganti Indroyono Soesilo ini menambahkan dengan ditanamkan sejuta terumbu karang, maka hewan laut di Indonesia akan memiliki rumah sehingga akan semakin mempercantik pemandangan di bawah laut bagi para divers.
"Turis asing yang suka diving tentu akan lebih suka menyelam di perairan Indonesia, tentunya akan semakin menambah devisa negara dengan mudah," bebernya lagi.
Selain ditanamkan terumbu karang, maka pariwisata Indonesia juga akan melakukan pembersihan laut di Tanah Air. Pasalnya, Rizal Ramli merasa air laut di Indonesia sudah tercemar.
"Saya ambil contoh saja di Kepulauan Seribu, dimana kondisi laut yang jorok sekali. Belum lagi kehidupan disana yang tidak manusiawi. Contoh seperti ini yang akan diubah, apalagi turis asing suka dengan destinasi yang bersih," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar