Indonesia Kembangkan Tiga Destinasi Bahari

♠ Posted by Unknown at 00.54
Indonesia Kembangkan Tiga Destinasi Bahari
INDONESIA kaya akan kelautan khususnya wisata bahari, dari sekian banyak destinasi bahari maka Indonesia mengembangkan tiga destinasi bahari.
Selain merevitalisasi cagar budaya, maka Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan juga akan membuat wisata bahari jadi lebih indah. Berikut destinasi bahari yang dikembangkan Kemendikbud:
Tulamben, Bali
Mungkin belum banyak yang mengetahui apa yang ada di Tulamben, Bali. Karena begitu banyak tempat di Bali yang menjadi destinasi wisata unggulan.
Kepala Seksi Eksplorasi Direktorat Pelestarian Cagar Budaya dan Permuseuman Kemendikbud mengatakan bahwa Tulamben memiliki spot diving yang belum banyak diketahui orang.
“Kalau diving, kami punya situs bawah air yang berpotensi, yang lebih eksotis, yaitu di Tulamben. Ada kapal karam Amerika yang jadi destinasi diving populer di Bali,” ujarnya.
Karimunjawa, Jawa Tengah
Kepulauan Karimunjawa memang sudah dikenal oleh banyak traveller, terutama bagi mereka yang senang snorkeling dan diving. Alam bawah lautnya menjadi daya tarik bagi penyelam yang ingin menikmati keindahan beragam biota laut.

0 komentar:

Posting Komentar