Diving di Pulau

♠ Posted by Unknown at 20.49
Diving di Pulau Weh, Donny Alamsyah Diombang-ambingDIVING merupakan salah satu kegiatan bahari yang disukai traveller. Salah satunya adalah aktor Donny Alamsyah.
Aktor yang kerap membintangi film-film laga ini menceritakan pengalamannya saat diving di Pulau Weh, Sabang, Aceh. Baginya, Pulau Weh memiliki spot diving yang wajib dicoba untuk para penyelam. Tetapi selain keindahan bawah lautnya, Donny menyebut spot di Pulau Weh sangat ekstrem.
“Di Pulau Weh ada bagian yang agak ekstrem yang memang indah. Apalagi di ujung Tower Kilometer Nol, ada spot diving bagus tapi agak ekstrem,” tutur Donny saat mengunjungi Redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (20/11/2015).
Hal ekstrem yang Donny katakan bukan lain adalah soal arus bawahnya yang terbilang kencang. Ayah satu anak ini pun merasakan hal yang sangat berbahaya dan menantang adrenalinnya.
“Karena arus bawahnya kencang, saya seperti diombang-ambing saat menyelam,” lanjut Donny.
Meski memiliki arus yang sangat kencang, Donny mengatakan bahwa diving di Pulau Weh sangat mengesankan. Terlebih, selain diving, ia juga bisa menghabiskan waktu bersama keluarga untuk berlibur. Bagi yang suka Diving disini tempatnya 4 titik Diving terkenal di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar